PROMO PAJERO SPORT ULTIMATE

promo pajero sport ultimate
promo pajero sport ultimate

promo pajero sport ultimate

PROMO PAJERO SPORT ULTIMATE

 Hubungi Kami :

HANDRI HP : 081281171983 – 081314496611 – 081808000739 – 081908881949

Performa New Pajero Dakkar Diesel 2016

Thread: Performa New Pajero Dakkar Diesel 2016

  1. Petrolium's Avatar

    Petrolium said:

    Performa New Pajero Dakkar Diesel 2016

    Ini adalah mobil New Pajero Dakkar Diesel 2016 2400cc with Racikan Simota dan RaceChip ChipTuning type Ultimate,Response Control RaceChip .

    Ini adalah engine standard dari New Pajero Sport Diesel 2016,2400cc ini.


    Product yg direkomendasikan dari Racikan Simota :


    1.Filter replacement Simota stainles .

    2.Cyclone.6 pcs.

    3.Power Torque .

    4.RaceChip ChipTuning type Ultimate .

    5.Response Control RaceChip .

    [

    Simota Racing Sport / Elika Automotive Performance

     

  2. Petrolium's Avatar

    Petrolium said:


    Performa meningkat drastis New Pajero Dakkar Diesel 2016 with RaceChip Pro 2 dan Racikan Simota ,More Power,More Torque ,Save Fuel.

    Ii adalah mobil New Pajero Dakkar Diesel bos Alexander yg mau di upgrade dengan product Racikan Simota dan RaceChip Pro2 ini.


    Pelanggan setia Elika Automotive Performance .


    Setelah menjual mobil yg lama RaceChip Pro2 bisa dipindah ke mobil yg baru ini.

    Tinggal beli cable harness nya dan kena ongkos reflash.

    Jadi tidak membeli RaceChip Pro 2 nya .

    Ini adalah interior cabin yg keren dan lapang .

    Ini adalah engine standard dari New Pajero Diesel Dakkar 2016 ini.

    Ini adalah slang intake yg akan dipasang Cyclone 2 pcs.

    Cyclone ini dari Cyclone yg lama dipindah ke mobil yg baru ini .

    Terlihat Cyclone ( NI ) yg ke 1 sudah dipasangnya.

    Terlihat Cyclone ( DG > DI ) ,yg ke 2 sudah dipasangnya.

    Terlihat Cyclone ( DG ) ,yg ke 3 sudah dipasangnya.

    Terlihat Cyclone ( NY ) ,yg ke 4 sudah dipasangnya di intercoler out .

    Terlihat Cyclone ( NI ) yg ke 5 sudah dipasang nya di throtle body .


    Enaknya beli product Racikan Simota bisa dipindahkan ke mobil yg baru dibelinya .


    Tinggal kena ongkos bongkar pasang.

    Power Torque sudah dipasangnya.

    Power Torque :

    Keunggulan Power Torque :

    Throtle Controller sudah dipasangnya.

    EC 1-EC 7 untuk mengatur pengiritan nya.

    Terlihat RaceChip Pro 2 bekas pindahan dari mobil yg lama .


    88

    99


    Tunggangan mobil gw sekarang jadi mantab sekali .


    Efek tenaga nya luar biasa dibandingkan sebelum di modief .


    Toel gas dikit aja mobil bisa lebih cepat ngacierrnya.

    Simota Racing Sport / Elika Automotive Performance
  3. Petrolium's Avatar

    Petrolium said:

    Ini adalah mobil New Pajero Dakkar Diesel Sport 2016 bos INDRA yg mau diupgrade dan ditingkatkan dengan product Racikan Simota dan RaceChip Pro 2 .


    Mobil masih gress baru keluar dari showroom sudah ane modief .


    Soal ane punya mobil Pajero Diesel Dakkar yg lama ,enak sekali setelah di modief.

    Setelah ane coba mobil yg baru nga enak benar ,masih standard.


    Ane serahkan pada ahlinya atau jagonya modief soal performa.


    Tuner kondang Davin yg akan modief mobil ini.

    Pengalaman dari ane sudah memasang Racikan Simota dan RaceChip dimobil Pajero Dakkar yg lama ,enak sekali.

    Jangan bingung nga bakalan rusak engine dimodief bro sudah 3 tahun mobil yg lama dipakai enak 2 saja sampai mobil dijual.

    Ini adalah interior cabin yg lapang dan keren.

    Ini adalah engine standard New Pajero Sport Diesel Dakkar 2016 ini.


    Untuk mendapatkan RPM bawah di 1500-2500 .


    Kita perlu modief dengan memasang Cyclone 6 pcs dan Power Torque dan throtle controller .


    55

    Terlihat Cyclone ( NI ), yg ke 1 sudah dipasangnya.

    Terlihat Cyclone ( DG ), yg ke 2 sudah dipasangnya.,


    56

    66

    Terlihat Cyclone yg ke 3 sudah dipasangnya.


    77

    88

    Terlihat Cyclone ( NY > IO ),yg ke 5, sudah dipasangnya di saluran slang pada intercooler out .

    Terlihat Cyclone ( N I ), yg ke 6,sudah dipasangnya di slang didepan throtle body.


    Power Torque sudah dipasangnya.


    Fungsinya untuk meningkatkan torsi buat mobil harian tarikan bawah supaya tenaganya tidak lemot lagi

    dan tarikan atas ( horse Power ) supaya mantab dan BBM bisa lebih irit.


    Power Torque :


    Pengecekan ulang dan tuning ulang harus dilakukannya setiap 6 bulan atau 1 tahun sekali di workshop Simota .

    Untuk menghindari salah setting atau tuning.

    Untuk menghindari mobil jadi lemot lagi.

    Terkadang ada orang yg memutar seting atau iseng dan mobil jadi tidak bertenaga lagi.


    Sekalian anda bisa datang ,disaat mobil anda mau tune up , ganti oli mesin ,tersedia oli dengan

    berbagai merk terkenal dan berkwalitas.


    Keunggulan Power Torque :


    Tidak menggunakan electronic jadi aman dari segala resiko yg ditimbulkan dari kelistrikannya.

    Aman di ATPM.

    Throtle Controller sudah dipasangnya.


    88

    99

    RaceChip Pro 2 sudah dipasangnya.

    10

    Di tol Cipularang larinya bukan main enaknya .

    Tarikan bawah beda banget.

    Ane nga sangka bisa sebagus ini.

    Last edited by Petrolium; 23rd November 2016 at 08:02.

    Simota Racing Sport / Elika Automotive Performance
  4. Petrolium's Avatar

    Petrolium said:


    Performa meningkat New Pajero Sport Dakkar 2016 with Racikan Simota dan Reflash ECU ,More

    Torque,More Power.

    Ini adalah mobil New Pajero Sport Diesel Dakkar 2016 bos Paulus yg mau di upgrade dan ditingkatkan

    dengan product Racikan Simota dan Reflash ECU.


    Mobil aqu masih baru ,tapi tenaga bawah masih kurang afdol karena masih standard .


    Mau tidak mau segera mobilnya aqu harus modif dengan REFLASH ECU nya.

    Sebelum ane pernah pasang Racikan Simota dimobil yg lain ,enak benar.


    Urusan soal mobil mau dibuat performa mantab :


    Aqu serahkan pada ahli nya atau pakarnya Simota .

    Dijamin tenaga naik 30 % dan BBM nya lebih irit.

    Semua barang yg dipasang barangnya plug & play dan bolt on.

    Mesin tidak ada yg di oprek atau di bongkar.

    Mobil tidak perlu diinap atau ditinggal berhari hari.

    Pemasangan memakan waktu 1 jam atau 1,5 jam .

    Untuk pemasangan REFLASH ECU siapkan waktu 2 hari untuk dituning .

    Buat harian sangat enak mobil digunakan nya .

     

    Ini adalah interior cabin yg keren dan lapang.

    Panel meter bawaan mobil ini.

    Ini adalah engine standard dari New Pajero Dakkar Diesel 2016.


    Product yg direkomendasikan dari Racikan Simota yg terpasang :


    1.Filter replacement Simota Stainles yg akan dipasangnya .( tenaga beda jauh ).

    2.Cyclone 6 pcs.

    3.Power torque .

    4.Pivot Throtle Controller .( Made In japan ).

    5.Reflash ECU by Tuner DAVIN.

    8


    Semua Cyclone yg dipasang aq belinya yg Original Cyclone ,bukan yg abal 2 .


    Aqu sudah sering mendengar yg palsu patah masuk kedalam mesin .

    Penjual tidak mau menanggung kerugian rusak mesin .

    Biaya turun mesin dan peralatan spare part tidak cukup 10 jt .

    Berhati hati para pemodif mobil .

     

    Terlihat Cyclone ( NI ) yg ke 1 sudah dipasangnya .

    8

    Terlihat Cyclone ( IA ) yg ke 3 sudah dipasangnya.

    Terlihat Cyclone ( IA ),yg ke 4 sudah dipasangnya .

    Terlihat Cyclone ( IO ) yg ke 5 sudah dipasangnya .

    Terlihat Cyclone ( NII ), yg ke 6 sudah dipasang didepan throtle body.

    Power Torque sudah dipasangnya.

    Power Torque :

    Keunggulan Power Torque :

    Pivot throtle controller sudah dipasangnya.


    7

    Emang pasang Racikan Simota dan RaceChip ,mantab sekali .


    Aqu nga nyangka bisa sebagus ini.



    Tarikan bawah yg sangat kita butuhkan.


    Di Tol nyalip nyalip enak sekali .

    Soal kecepatan tinggi mobil ini sudah bagus sekali,karena sudah di reflash ECU nya..


    Efek tenaga nya sangat responsif ,signifikan .


    Besat beset di tol enak sekali.

    Mobilnya bisa nyeprint sekarang ini.

    – – – – – – – – – –

    Simota Racing Sport / Elika Automotive Performance

     

  5. Petrolium's Avatar

    Petrolium said:

    – – – – – – – – – –


    Baru saja Mobil New Pajero Sport diesel 2016 ini di reflash Ecunya atau di Remapping Ecu with EP Tune By Tuner Davin.

    Ini adalah mobil New Pajero Sport diesel 2016 bos Fadil yg mau dituning dengan Reflash Ecu / Remapping Ecunya dengan EP Tune by Tuner Davin.

    – – – – – – – – – –


    Baru saja mobil New Pajero Diesel Dakkar 2016 ini di Reflash Ecu nya / Remapping Ecunya dengan EP Tune By Tuner Davin.

    Ini adalah mobil New Pajero Sport Diesel Dakkar 2016 bos James yg mau dituning dengan Reflash Ecu / Remapping Ecu dengan EP Tune by Tuner Davin.


    Awalnya bingung tapi teman teman pada bilang Reflash Ecu / Remapping Ecu dengan Elika Automotive Performance lebih bagus .


    Karena tuner sudah banyak belajar di negara Eropah .

    Jadi untuk tuning bukan sekedar copy paste .

    Harus bisa mengedit kalau tuningan tidak enak atau bermasalah .

    Ini lah yg menjadi point dalam hal tuning.

    Banyak tuner tidak menguasai yg satu ini.



    Tenaga nya luar biasa enaknya .


    Buat harian juga enak sekali .

    Apalagi buat nyalip nyalip ,mantab sekali.


    Ternyata tuner sangat menentukan dalam hal tuning .


    Pesan aqu :


    Jangan salah pilih tempat modiefnya bro !!!


    Pastikan di Elika Automotive Performance .


    Efek tenaga nya sudah bisa langsung dibuktikannya pada saat test drive nya .


    Dijamin mobil 100 % ngejozzz.

    Last edited by Petrolium; 22nd November 2016 at 06:46.

    Simota Racing Sport / Elika Automotive Performance
  6. Petrolium's Avatar

    Petrolium said:


    Baru aja mobil New Pajero Diesel Dakkar 2016 4×2 dituning dengan REFLASH ECU / REMAPPING ECU dengan EP TUNE by Tuner Davin.


    Awalnya aqu lihat testimuni nya yg tuning di Elika Automotive Performance banyak sekali.


    Dan aqu langsung tertarik sekali .

    Akhirnya aqu langsung buat janji dengan tuner Davin.


    Awal keluhannya :


    Tarikan bawah masih rada kurang tenaganya atau lemot dan BBM solar rada boros.

    Di RPM bawahnya di 1500-2500 masih kurang nendang.

    Waktu mau nyalip nyalip masih kurang gesit .

    Waktu ditanjakan gunung terasa ngeden,ngempos.

    Mau tidak mau harus cari solusinya .


    Emangnya enak naik mobil seh bagus dan keren,tapi ko tenaganya loyo atau lemot.


    Ayo perbaiki kinerja engine nya ,biar engine bisa lebih di optimalkan lagi.



    Ini adalah engine standard dari New Pajero 4×2 Diesel Dakkar 2016.


    Mau tarikan bawah supaya berasa banget butuh alat 2 dibawah ini .

    Jalur udara diperbaiki agar bisa lebih di maximalkan lagi udaranya.

    Pasang product Racikan Simota yg beken dan terkenal.


    Product yg direkomendasikan dari Racikan Simota yg beken dan terkenal :

    1.Filter replacement Simota .

    2.Cyclone 6 pcs-7 pcs.

    3.Power Torque .

    4.Throtle Controller Shadow I Drive 4 .

    5.Pivot Volt stabilizer with new digital include cable grounding.

    [/URL]

    55

    Terlihat Cyclone ( EGYK ),yg ke 1 sudsah dipasangnya di box filter udara.

    Terlihat Cyclone ( UDGH ),yg ke 3 sudah dipasangngnya diedepan turbo .

    Terlihat Cyclone (A IA L ), yg ke 4 sudah dipasangnya.

    Terlihat Cyclone ( PIOL ), yg ke 5 sudah dipasangnya .

    Terlihat Cyclone yg ke 6 sudah dipasangnya.


    Tuningan Reflash Ecu / Remapping Ecu dengan EP TUNE by tuner Davin.


    Hasilnya luar biasa mantab sekali .

    Aqu geber di tol terasa sekali bedanya .

    Aqu sangat merekomendasikan dengan EP TUNE by tuner Davin.

    Pasti puas dah.


    Lari di tol dengan kecepatan tinggi 185 km cepat sekali didapatnya .


    Sekarang mobilku tidak limbung pada kecepatan tinggi.

    Setelah pemasangan Balance arm.


    Efek tenaganya sangat responsif sekali dan signifikan banget.


    Semua sudah dibuktikannya ,hasilnya aqu sangat puas.

    Dijamin 100 % mobilnya ngacieeerrrr.

    Simota Racing Sport / Elika Automotive Performance

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *